Code of Ethics

Kode etik IMA adalah:

1. Believable Marketer

Senantiasa menjunjung citra pribadi, perusahaan dan profesi sehingga mendukung terciptanya citra positif bagi marketer dan almamater (IMA).

2. Enthusiastic Marketer

Menjadi marketer yang enthusiastic  terhadap profesi, karyawan, pelanggan dan bisnis.

3. Guiding Marketer

Memberikan bimbingan kepada marketer lain dalam pengembangan kompetensi mereka sesuai tuntutan karir dan bisnis.

4. Responsible Marketer

Bertanggungjawab secara moral terhadap analisa, strategi, rekomendasi, dan implementasi, baik kepada manajemen perusahaan, pelanggan, pesaing, rekanan, masyarakat dan lingkungan.

5. Empowering Marketer

Memotivasi dan mengajak rekan-rekan sejawat untuk mengikuti CPM dan menerapkan praktek keprofesian marketing secara bertanggung jawab.

6. Advancing Marketer

Terus mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia bisnis serta dampaknya terhadap perusahaan, pelanggan dan pesaing.

7. Trusted Marketer

Menyampaikan pengetahuan, keahlian dan informasi berdasarkan sumber yang layak dipertanggungjawabkan serta menyampaikan pendapat pribadi secara obyektif.