CPM Asia

CPM (Asia) adalah pengakuan tertinggi yang diberikan kepada para professional pemasar yang telah mencapai tingkat kompetensi yang diakui terhadap pemahaman pemasaran di kawasan Asia, baik secara akademis maupun praktis. Pemberian sertifikasi CPM (Asia) menunjukkan tingkat profesionalitas berdasarkan kompetensi dan pencapaian standar yang tinggi terhadap pengalaman, pengetahuan dan perilaku seseorang kepada pemberi kerja, pelanggan, dan rekan-rekan seprofesi pemasaran di Asia.

CPM (Asia) adalah status yang diberikan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan didukung oleh badan-badan pemasaran nasional di Asia.

Status CPM (Asia) ini akan dianugerahkan kepada kandidat yang telah mencapai kualifikasi berikut:

1. Memiliki 5 tahun pengalaman pemasaran yang relevan di negara Asia, dan

2. Berhasil menyelesaikan ujian kualifikasi CPM (Asia) dengan subyek:

a. Marketing Research

b. Marketing Communication

c.   Marketing Strategy

d. Asia Business

e. Asia Marketing Management

3. Terdaftar menjadi anggota AMF. Apabila telah terdaftar sebagai anggota IMA (Indonesia Marketing Association) maka secara otomatis menjadi anggota AMF