Asosiasi Pemasaran Indonesia atau yang lebih dikenal sebagai Indonesia Marketing Association (IMA) adalah organisasi yang fokus pada aktifitas pengembangan pemasaran sebagai profesi. IMA melakukan berbagai kegiatan yang mencakup berbagai acara dan inisiatif intelektual yang berhubungan dengan penciptaan jenjang kerja, berbagai pengetahuan dan memperbaiki praktek-praktek pemasaran dengan konsep pemasaran keseluruh nusantara. [IMA Indonesia]

Produk IMA Chapter Padang

Group keanggotaan untuk menjalin relasi bersama para pebisnis, stakholder, owner dan pimpinan dari setiap perusahaan, instansi dan UMKM.

Benefit :

  1. Whatsapp Group join
  2. Member card
  3. Baju Anggota
  4. Akses kegiatan keanggotaan IMA (Ngopbar, Arisan, gathering & lainnya)

Pelatihan seputar bisnis dan marketing mulai dari level amatir hingga profesional, mendatangkan pemateri dan praktisi sukses yang terbuka untuk umum dan anggota dalam bentuk :

  1. Seminar Offline
  2. Webinar
  3. Workshop
  4. Online Course

Pameran dan event yang diadakan dengan semangat kolaborasi oleh masing2 perusahaan di IMA, dengan tujuan untuk memperkenalkan brand ke sesama perusahaan dan masyarakat umum.

Acara gathering bulanan untuk mempererat silaturahmi dan membuka relasi antar member dengan konsep arisan bulanan, bincang santai dan makan bersama.

Setiap member IMA akan mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan bisnisnya pada group Whatsapp secara gratis, dan akan mendapatkan kesempatan untuk dipromosikan via social media dan website imapadang.or.id.

Slogan IMA Chapter Padang

Kami yakin Superman akan kalah dengan Avenger, bagaimana kebersamaan serta ukhuwah terjalin untuk ewujudkan impian bersama.

Kami yakin setiap orang mempunya hak yang sama untuk mencapai kesuksesan, dengan menjunjung kolaborasi serta kebermanfaatan yang dilandasi atas niat dan prasangka baik.

Banyaknya bisnis dan industri dari berbagai background, dan dilandasi semangat kolaborasi, serta kebutuhan dari setiap perusahaan Bali Galeh Kawan menjadi salah satu program Unggulan

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.